Blog Bisnis Indonesia

Perusahaan Web Hosting Terbesar Di Indonesia

Perusahaan Web Hosting Terbesar Di Indonesia

Perusahaan Web Hosting Terbesar Di Indonesia - Hosting Terbaik Indonesia

Memang dalam mencari sebuah layanan hosting kita perlu tahu apa saja latar belakang yang dimiliki oleh perusahaan tersebut. Untuk mengetahui latar belakang perusahaan tersebut pun cukup mudah, anda tinggal mencari informasi perusahaaan tersebut, anda perlu tahu testimonial yang diberikan pelanggan kepada perusahaan hosting tersebut. Awal mula berdirinya perusahaan hosting tersebut juga penting untuk anda ketahui, apabila ada testimonial yang positif , ya apa salahnya untuk menyewa hosting di Perusahaan Web Hosting tersebut.

Menurut kami , ada 2 perusahaan hosting yang sudah cukup lama berdiri dan sudah memiliki banyak pelanggan , yaitu MasterWeb dan Jogjahost . Kedua hosting tersebut memang lebih unggul daripada perusahaan hosting lainnya. Mengapa? karena layanan yang mereka ciptakan kepada pelanggannya sangatlah memuaskan . Kami sendiri sudah menyewa hosting disana.

Banyaknya macam macam paket hosting dan promo hosting murah yang mereka tawarkan pun membuat para pelanggan tetap mempercayai mereka. Contohnya saja teman kami yang bernama Safira Zifana, beliau memiliki sebuah blog yang beralamatkan ini-apa.com yang sudah lama menyewa hosting di Masterweb, sejak 2 tahun lalu. Menurut beliau "perusahaan hosting Masterweb memang unggul , selama ini server tidak pernah down. lancar terus.. jadi top recomended deh buat yg nyewa di MWN"

Untuk mengunjungi web hosting masterwebnet , Klik Disini untuk Jogjahost Klik Disini
baca juga top hosting bagus indonesia




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Amin Setyo Budi, Published at 18.09 and have