Blog Bisnis Indonesia

Apa Itu Blogshot | Pro - Wordpress Plugin

Apa Itu Blogshot | Pro - Wordpress Plugin

Hosting Tarbaik Indonesia : Said
Hallo sobat blogger yang baik hati dan tidak sombong HTI = Hosting Terbaik Indonesia, aku mau cerita sedikit ya tentang blog-blog ane, ane punya buanyak sekali blog. Itu adalah pasukan ane untuk CEONG (SEO) . Setiap ane update content di blog selalu mengalami kendala yaitu :
1. Internet Smartfren sudah lemot abis
2. Malas (Karena terlalu banyak blog)
3. Lagi banyak orderan Jasa Web/Blog/Seo/Review

Itu adalah 3 faktor yang buat ane jadi malas sekali untuk update-update artikel, karena waktu saya selalu terpakai dengan orderan yang begitu melimpah dari JASA-JASA Ane. Belum lagi ane cuci piring, masak, cuci baju (maklum anak cost/anak rantau)

Setelah search-search di tante google, cari-cari software untuk submit artikel untuk blog ternyata tidak ketemu.

Mau tau dapatnya dari mana ?
Jawab : kasih tau gak yah !
Kasih tau aja deh, Ane dapat sebuah plugin dari mas andre drake salah seorang master SEO INDONESIA, saat itu Ia share-share artikel di facebooknya, saat saya membaca ternyata Ia Nge-Share sebuah Software plugin untuk submit artikel ke blog secara otomatis

Bagaimana Cara Kerjanya itu plugin ?
 
Jawab :
Cara kerjanya kita tinggal siapin aja artikel-artikel yang ingin di pasang setelah itu kita pasangkan plugin tersebut ke sebuah wordpress. Jadi intinya kita tidak usah masuk ke akun blog secara 1 persatu kita tinggal paste aja artikel trus kita submit maka secara otomatis plugin dari wp, dan plugin wp tersebut akan bekerja untuk mensubmitnya artikel ke setiap blog-blog agan. artikel bisa di bedakan jadi tidak mengandung spam nantinya.

Pasti penasaran kan ?
Apa lagi para seo master punya banyak blog dummy untuk Optimasi Seo.

Apa anda mau punya blog-blog tapi artikel jarang-jarang update ?
Kalau saya sih "katakan NO", saya mau semua blog saya terupdate secara berkala, agar disayang sama tante google.

Apa lagi pemain Amazon ?
Pasti punya banyak blog untuk Cari duit.
hahaaa

Jadi para master seo dan pemain amazon atau dll. Tunggu apalagi buy plugin tersebut. Untuk sukses memang harus ada investasi dalam hidup. Kalau mau nyoba-nyoba yang TRIAL = TIDAK ADA. Kalau mau Gratis-Gratis = Mending Ga usah beli. Maaf agak kasar cos rata-rata blogger-blogger indo maunye gratisan untuk sukses.
sorry yah jangan tersinggung. heeeee.(kidding)

Ok kita simak sejenak tentang blogshot pro
Klik DISINI

Apa lagi Owner plugin tersebut bisa di hubungi Via Facebook. Jadi tidak ada unsur Tipu, beli pluginnya kita ga sekedar dilepas begitu saja seperti domba ditengah-tengah serigala.
Nanti kita akan dibawa di sebuah FORUM DI FACEBOOK.

Oh YA LUPA NAMA SOFTWARE PLUGINNYA ADALAH : BLOGSHOT | PRO
kalau mau beli dari affiliate ane aja, anda bisa hubungi saya Di No : 0896 5274 8196 

Oh ya selain kita beli sofware pluginnya kita dapat peluang bisnisnya juga. So, jadi kita bisa kerja sama !!! (itung-itung nambah uang jajan)

Web yang menjual plugin tersebut bisa anda kunjungi, silakan baca-baca aja di :  http://adikputra.com/blogshotpro/

Jadi intinya ane kaga promosi - ane cuman bantu share, apa yang di dapat dari Experience selama ane hidup, Sok atuh yang mau beli ya syukur, kalau ga juga oro opo, sing penting happy yo mas bro.


Terimakasih semoga artikel bermanfaat yah untuk anak blogger semua. Mohon maaf jikaulau ada kata-kata yang kurang sopan.Dari lubuk hati paling dalam dan saya yakin 100% saya dimaafin. Karena setiap orang memiliki daya pikir yang berbeda untuk menyampaikan suati informasi.


Artikel Ini saya review dari tetangga sebelah :)

Source : http://jasareviewbagus.blogspot.com/2013/04/apa-itu-blogshot-pro-wordpress-plugin.html


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Amin Setyo Budi, Published at 17.29 and have